Khawatir, resah, gelisah

Hihi mangaap kalo isinya curhatan, ane gak ada orang yang bisa gue curhatin siih…Maklum gak punya kawan…heheheh :d

Kalo gak mau baca close aja 






Khawatir? 

Ngapain sih, buat apa coba pake acara khawatir segala? Ngapain juga dipikirin? Dibawa santai aja laah, biarin ngalair kayak tokay di kali…

Hmmh gue sih pengennya bisa kayak gitu jugak, gue sih kadang terlihat santai kek orang gak ada pikiran…tapi entah kenapa semua hal yang sempet mampir di otak gue atopun sempet gue saksikan secara visual bakalan terus ada di otak gue minimal selama seminggu, mungkin juga inilah penyebab tidur gue gak nyenyak? Ato karena emang gue gak mandi dari kemaren?? Entahlah…


Beberapa hari ini sudah dimulailah Ujian Akhir Semester buat mahasiswa FT…huh sampe terharu, akhirnya tugas besar semuanyha kelar juga. Tapi yang bikin gue pengen banget menyebut kata-kata kasar itu belum display tugas besar studio dan ujian di prodi ini tuh “unik” kayak tokek… Alias aneh max, gak semua ujiannya Cuma ngerjain soal itung-itungan kayak jurusan laen di FT.

Banyak hal-hal yang seharusnya gak gue khawatirin tapi jadi bahan di pikiran gue selama beberapa minggu belakangan;

1.       Display studio gue gak tau mo ngejelasin apaan, eh ternyata bener nilai gue jelek max. ya Allah….tugas besar  :’(((

2.       1. Gue juga khawatir soal yang bakalan keluar tuh bagimana bentuknya, sumpah gue mikir bisa sejam sendiri, baru ngerjain setengah jam sebelum berakhirnya ujian. (yah goblok sih bukannya belajar)

3.    2.    Gue khawatir banget IP gue turun, yaah biasalaah kalo yang ini..

4.      3.  Gue khawatir akan perdebatan gue sama bonyok nih akan sesuatu, fiuh biasa keluar sifat 4. kepala batu masing-masing..

5.     5.   Gue khawatir sama keadaan gue dan temen-temen gue, wah kalo ini gak bisa dilogikain, lebih ke perasaan cewek (seenggaknya abis gue operasi).

6.   6.     Gue khawatir sama keadaan di kost gue, yang punya kost jugak nyebelin, yang makhluk di sebelah gue juga super nyebelin…n bakalan susah nih nyari kost sekarang, hari kayak gini gitu.. Ada yang mo ngontrak?? Gue ikut dooongg… -..-


Sumpah banyakan yang gak pentingnya, tapi emang gue sendiri yang suka sok sibuk n kebanyakan urusan, kuliah satu biji aja gak bener.  Berikut saran dari orang sekitar gue;

1.     1.   “gak usah dipikirin, mbak, biar ngalir aja kek aer” (Gita, adek kelas gue)

2.   2.     “gak usah dipikirin, santai aja” (Iffa, temen studio gue)

3.      3.  “yakin aja gak akan ada sesuatu yang buruk” (Catur, temen SMA gue)

4.      4.  “coba alihkan pikiran ke sesuatu yang lain” (Dina, temen SMA gue)

5.     5.   “selalu berpikir positif” (yang ini dari gue siih)


Berpikir positif dan santai aja, nanti juga lewat, itu yang pengena banget gue tanemin di dalem diri gue sekarang ini.  Doakan akuu semoga UAS yang lain lancaarrrr dan mendapat berkah berupa kenaikkan IP yang pas-pasan hahahah….