Mutun Beach....Wisata Alam Lampung [SOS cut]

Hmmm...anak Lampung mana sih yang blon pernah maen ke pantai?
Bukan masalah anak pantainya...tapi emang kebanyakan pantai di Lampung, maklum propinsi Lampung tuh terletak paling ujung di pulau Sumatra yang waktu gue SD gue asumsikan mirip kayak moncong binatang apaaan gitu...

Kalo pantai Mutun nih menurut gue sih masih agak biasa aja (satandar sumatra :3 ) pantai terus dikasih gubuk buat bayar terus bawahnya pasir langsung aer laut...hmm tapi masih lumayan deket dari Bandar Lampung, blon jauh amat dari kotanya Teluk sekedar tambahan di tengahnya gak gitu jauh dari pantai ada pulau Tangkil namanya, naek kapal bolak-balik, jalan-jalan di sana setengah jam sepuluh rebu aja....

Tanggal 24 Juli setelah debat sana-sini, setelah diundur-undur, jadilah hari Senen itu kesebelasan SOS berangkat ke sana, pertama gara-gara gue jadi mereka nungguin gue lama..berangkat deh jam 9 ke sono, di tengah jalan debat mo nyari makan di mana, berenti deh di rumah makan padang yang kayaknya sih Udanya gak niat jualan, ayamnya baru mateng jam 11, heksss... alternatif::masuk Indomaret di sebelahnya. Grasak-grusuk sebelas anak nyari makanan ama minuman eeeh (sebut saja Ardi) nyari sampo.."eeh gue mo beli sampo ah (sekalian belanja buat di rumah) eeh Pante**ne, tapi bukan yg ini (dengan jumawa) gue pake yang biru, yang anti dandruff ama ada conditionernya (bener gak tulisannya?)".

Udahnya keluar grasak-grusuk lagi mikirin tempat makan....kalo gak dapet gak makan donk (kita udah ngelirik pasca beli roti) gak terlalu berkesan si , jalan lagi dapet,pesen makan pakek ayam (pasca dengan pesanan spesial) 

Nyampe Mutun ada bapak-bapak nagihin duit pondokan, "berapa pak?" dengan pedenya, "lima puluh rebu aja dek"....Ntah kenapa gak ada aba-aba, gak ada sinyal, gak ada toilet semuanya pada terdiam...what??? limapuluh rebu??? kayaknya si seinget gue dulu jaman gue SMA ke sono cuma duapuluhlima rebu deh.... Pas ditawar eeeh bapaknya malah ngeluarin daftar harga terus bapaknya curhat. Pas bapaknya ngeluarin daftar harga itu Den ngebisikkin gue "Mon kayak yang di tempet jualan DVD bajakan itu (pelanggan tetap)  tiap bulan pengumuman harganya diprint ulang, Mon" Hikssss Den mengingatkan gue sama abang-abang pelit di tempat jualan itu, masak biasanya dapet lima rebu paling mahal, gue ama Sindy dikasi enem rebu :( ...

nyampe Mutun langsung makan....pas Mep pake Hand Sanitizer gue warna-pink-gambar-piglet dia komentar, blon sempet gue ngomong ada suara jumawa dari pojok "wanginya beda, mep" yang ternyata Ardi, hmmmm kesimpulan gue Ardi suka belanja bulanan dengan memperhatikan komposisi bahan yang digunakan suatu produk dan tanggal kadaluarsanya..


Udah ngelantur gue kasih potonya aja dah....
------fin-------