Recomended Dramas!!!

Belakangan ini gue jadi lumayan sering ngerasa waktu tuh 24 jam berjalan cepeeeeeet banget, eits bukan karena mo kiamat, gue rasa gue jadi bertambah gak waras pasalnya gue selalu melanjutkan hobi...ehm ato mungkin lebih cocok disebut kebiasaan buruk, nonton Dorama NONSTOP! hihihi mo usil aja siih gue review dorama-dorama yang gue tonton selama liburan ini, lumayan dikit siiih dibandingkan dengan liburan sebelumnya dan lagi gue gak ngikutin anime sama sekali karena dvdnya gue tinggal semua di kost hhhu..

Ada hal yang bikin gue geli, ehm ada beberapa temen gue berjenis kelamin laki-laki jadi sukam dorama, kalo yang satu lagi (mungking loorang kenal) dia jadi nonton dorama karena ngepens ama pemeran ceweknya, naaah yang satu lagi bilang katanya di tersentuh ama ceritanya hoekk, gue muntah di tempat..


ehem...gue sih nonton ini pertama karena ada Taecyeon oppa dari 2PM...akting pertamanya loooh juga ada Moon Geun Young yaah walo gue gak gitu kenal ama dia gak pernah smsan sih, gue lumayan suka aktingnya keren.
Ceritanya tentang seorang cewek Eun Joo (Moon Geun Young) mungkin dia yang disebut Cinderella's step sisternya, gak sekolah tinggal bareng sama nyokapnya, adek angkatnya ama bokap tirinya yang suka mabok ama mukul nyokapnya, dia punya watak yang keras kepala, dingin, dan selalu pengen sendirian. Nyokap ama dia kabur deh dari tuh rumah terus nyokapnya nikah ama bokap-bokap tajir yang punya anak lebih mudaan dikit dari Eun Joo..Hyo Sun uhuuuy cinta segitiga kayak biasanya deh, ada cowok namanya Ki Hoon oppa yang disukain ama si adek, tapi Ki Hoon suka ama Eun Joo, gitu deeh dipenuhi konflik pekerjaan mereka yang nerusin pabrik anggur dari bokap mereka dan cinta yang nantinya jadi segiempat ditambah Taecyeon yang ternyata versi gedenya adek angkatnya EunJoo sumpah Taecyeon oppa jadi cowok baeeek banget dengan hati tulus..Jung Woo dengan dialek yang lucu hihi. And funfact of this drama nih dorama jadi favorit dengan rating sempet jadi nomor 1 di Korsel beberapa minggu heheh :D It's really recommended dorama!!!

Cast


Satu lagiii gue suka lagu-lagunya:::
1. Yesung - It has to be you (Cinderella's Sister OST) [www.Slow-RNB.in ♥ K-Pop Exclusive]
2. (fx) Luna & Krystal - calling out [Cinderella's Sister OST]
3. Joo - Turn around (Cinderella's Sister OST) [www.Slow-RNB.in ♥ K-Pop Exclusive]
4. Alex. - Tree (Cinderella's Sister OST.)


pertamanya gue tau nih dorama dari temen gue katanya sih bagus banget, tapi kalo menurut gue sih masih lebih bagus nyang di atas...Ceritanya tentang sekolahan yang mo dibubarin gitu lantaran muridnya gak pinter ehm terus seoarang pengacara negbuat kelas khusus berisi 5 orang yang bakalan dipersiapin buat masuk ke universitas Chun Ha keren apalagi buat anak-anak SMA yang lagi labil-labilnya mo UAN n SNMPTN heheee


beberapa ost nya yang menurut gue lumayan:::
1. At least once - TMAX
2. Because I'm Weary - Ernest (LOVE IT)
3. You Don't Know - FT Triple
kalo yang laennya sih dinyanyiin F(X) ama T-Ara, gue gak gitu suka sih tapi hihihi
http://www.mp3raid.com/music/ost_god_of_study.html
http://www2.mp3raid.com/search/download-mp3/9563697/ost_god_of_study.html
kalo rajin donlot ajaa..

kalo dibilang recomended dorama sih menurut gue yang bagus n baru yah duak itu n filing gue bakalan tayang di tipi sini..


ehm saya blon selese nonton siih :B


yang nii masih fresh bangeet dari KBS baru selese May 2010 hihihi tapi gue blon selese nonton, intinya ada seorang cewek yaah tajir, manja, suka ngebohongin bokapnya yang galak dengan kerja sama sama nyokapnya. Tapi nih cewek luar biasa cerdasnyaa.

4. Bad Guy / Napeun Nanja

Cast

5. My Girl is A Nine-tail Fox



*IT'S AN UPCOMING DRAMA* !!!

6. Personal Taste / Personal Preference
ehem...sekedar tambahan, nih dorama yg maen Lee Min Ho tapi cakep di sini hhe gak kayak d BBF norak abiss.... ceritanya romantis mampus, tentang seorang arsitek dengan segala  kerjaannya n seorang furniture designer ehemmmm :3 yang cowok disangkain maho maka dipertanyakan preferencenyaaaa ahaaa


Cast


Source::: www.wiki.d-addicts.com (DramaWiki)