cerita kedodolan anak rantau

lanjutan dari postingan yang lalu niih ..

kan Eka hari itu marah tuh yah ceritanya , tapi gue harus mengerjakan banyak tugas di luar , akhirnya gue pulang jam satu pagiu tuuh , lelahnya dan anak-anak udah pada tepar di kamarnya masing-masing , kedengeran suara ngoroknya doank.. yailaah gue baru inget eh iya Eka marah lagi ama gue..

gue ama Vina esemesan sih pas masih di kampusnya masing-masing , Vina yang satu jurusan beda program studi ama Eka sempet ketemu pas ada kelas bareng , doski minta maap , eh Eka dengan ogah-ogahan ngejawab "yah kamunya sih gituu" gak sambil ngeloat lagi . mana Vina cerita temennya Eka tuh yang biasanya baek malah nambahin " laen kali jangan Choki aja yang dimasukin , buaya sekalian"
waduuuh jadi dia niah marah ama urusan yang mana , Sindy jugak ikutan bingung , kening gue udah ada kerutannya , eh gak taunya poni gue dewe . terus berpikiiiiir,,,gue yang kegerahan mo mandi jadi mampir dulu ke kamar Vina ngebahas ehh Vina nyeletuk "apa kita bikin tulisan MAAP yang banyak terus tempel di depan kamarnya Eka yaak ?"
gue : ehh ayuk , yuk , ayuk...tapi gue mandi dulu yah , solat , udah terlanjur ngences nih .

yaak , selesai mandi , bersih-bersih , gosok-gosok , ngumpul di kamar ane yang seketika disulap jadi percetakan gagal dadakan , tapi gue bodoh emang , gue kebanyakn gambarnya daripada nulisnya hehe maap yaak temann..

ehhh Eka pulang bersama 2 temannya , utnung ajaa pintu kamar ama jendela gue udah ditutup , tapi emang dasar pada dodol! pintu kamar Sindy ama Vina tuh terbuka lebar bak mengundang makhluk-makhluk Allah ingin masuk . yah mo apa lagi , mana gue kebelet boker , eegh untung aja Ekanya pergi lagi , tapi bawa tas . oke , pasukan anak dodol yang bertiga ini udah kayak power puff girl mo nyari makan , secara udah kelaperan mpe ngeliat gambar es krim aja ngences . tentunya setelah menempelkan semua atribut demon di depan kamarnya Eka . menimbang-nimbang , akhirnya milih burjo sebagai tempat aman yang gak akan dikunjungi Eka da kawan-kawan tentunya ..pas di burjo :
sindy: mbak...mbak (gak nengok-nengok tuh manusia)
vina: mbak...mo pesen
sindy (selepas kepergian wanita itu): eh lo tau gak mon , kalo burjo tuh yang punya malah orang-orang sunda dongg?
gue: oh tau kok sind , emang nape?
sindy: kagak , gue baru tau aja , nah berarti manggilnya aa' sama NENG dong ?
gue : he eh , (secara udah ngences , urat gue udah minta makan)

pas udah mo balik....
vina: mbak...mbak, udah nih mbak.. (gak negok-nengok yang dipanggil)
gue : (dengan pede tingkat tinggi en suara lantang khas Sumatra) NENG !
sindy : (nabok gue nangisa darah) eh! teteh...ini udah tolong diitung (dengan senyum lebar)
pasalnya gue ngomong manggil tuh teteh dengan "neng" , gue bersas kayak preman terminal ngegodain ceweek aja... parah banget deeh , tapi emang dodol , pegi dari burjo sambil cekakakan .

selesainya pas udah sampe di koast , ngosngosan ketawa truh pada .  pas udah sampe pada negndep di kamar gue tuh nugguin anak kesayangan kit , heee selang berapa menit kemudian gue mules , ehh buka Eka dateng...hee yang ditunggu-tunggu , dia pun terperanjat , ehh senyum diaa hehe

gara-gara ini nih gan :

hihihi dia terpesona ternyataaa :D

maap yaah eka , gak lagi deeh :D

eeh setelah itu kami berempat bercengkrama , (mukyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tugas gue !!)

eka: (dengan tersedu sedan karena terharu akan rasa cinta dan sayang kami kepadanya) huu jngan gitu lagi yaah
(entah sapa): hmmm abisnya biasanya eka gak marah kan kalo digituin
gue: iyyaa kitaorang (beuh sumatra bener) kan binguung eka gak ngomong apa-apa jadi kitaorang gak tau salahnya apaaa.... HIGSS
eka: iya yaa...aku jugak mikir , heran kok aku marah yah , padahal kan biasanya gak marah yah kalo digituin...
GUBRAAAK!! lantasss?
eka: aku sebenernya mo baekan malem itu , tapi aku abis nelpon pacarku terus kadi males keluar kamarr...
huaoooooooooooo ekaaaaaaaaaaa....
dasar anakanak dodol emang... gue rasa sih di antara berempat emang cuma satu orang nih yang waras bener .