Makrab SOSMAS 2009/2010

makrab lagi makrab lagi 
ntu mungkin merupakan pikiran pertaman gue waktu salah satu divisi di bem yang gue ikutin sebagai anggota biasa yang jarang dateng en suka ngaret nni ikuti (maaap para tetua gak lagi deh)


tapi gue sih seneng-seneng aja , apalagi angkatan gue yang jadi panitianya so , serunya lebih dapet , capeknya lebih dapet , hehe
post kali ini lanjutan dari yang wakru ntu gue dan kawan-kawan nyari villa yang sip sambil berhujan-hujan ria di Kaliurang sono , sampe gue bertiga ama kawan ane cewek-cewek nyaris dikejer anjing , damn .


kali ini makrab gue jadi konsumsi (lagi) , selaen di kegiatan en organisasi laen , yaah berhubung kerjaannya mudah binti gak ribet , bisa jadi bahan candaan mulu pas rapat . bayangin nih anggota divisi angkatan 2009 di tiap rapatnya 45% dapet ketawaa mulu daripada hasil rapatnya , ngos-ngosan ada jugak orang , pernah di salah satu rapat terakhir nih , sejam cuma ngebahas masalah gelas buat konsumsi ! anakidaah 
haha , yaah katanya siih para anggota en tetua emang banyak yang "cacat" , that's the fact i've got last sunday .


semuanya berjalan lancar , walo sedikit kekurangan di sana sini , ada kalanya akibat kebodohan gue . sampe acara api unggun di malan hari usai pun lumayan laah makrab kali ini , terbayar jugak capeknya , apalagi ketua departemen mau pun ketua ni organisasi nyang baru dilantik hari jumat lalu dateng , ohooooooooy . sip dah .


tapi sebenernya ane mo jujur nih , gan , gue punya satu ganjelan , masalahnya siang  itu gue makan siang ama anak prodi fistek dia jadi sie konsumsi yang galak en MC malemnye , nah makan itu sambel geprek (kitaorang jugak baru denger tuh nama) , naah gue sih sebagai anak yang dilahirkan en dibesarkan di wilayah Sumatra jelas saja tahan en menyukai makanan pedas , tapi sumpah yaah kucriiiiiit tuh sambel ternyata pedes bangeeeet ! dengan sensasi biji cabe di setiap gigitannya yang membuat lidah bergoyang menjulur keluar akibat pedes gilak , mana siang-siang pula . yaah akibat pas malemnya kan udah ketauan tuuh :(


ni siii Umi ::


oke , gue tau yang bawah ngejijikin , yang namanya Uni tuh yang atas , stop hinaannya . back to the main topic .

nah abis api unggun sebenernya sih acaranya tidur karena juga udah pada ngantuk ,




hee lasngsung nyenyak tuh ane tidur pules .. dengan Umi setia menemani di sampingku . hikss .
tapi sebenernya gue rada curiga , tapi gue gak mo bersu'udzon , kawan , karena tuh kakak-kakak nyuruh tidur , tapi pada gak tidur , yah gue pikir jugak karena cowok kaan , nah tapi mbak-mbak yang di kamar gue kok tidur pakek baju lengkap banget , kayak ntar kalo ada gempa tinggal lari kayak waktu tahun 2005an di Kemiling dulu..oke gue beroptimis kalo mereka kedinginan . ,hee sekitar jam setengah 2 si Tika heboh banget ternyata angkatan atas pada kabur gue pikir wah , ternyata benar , mereka punya rencana "jahat" hee

bener deeh ternyata diadain jurit malem , ucrit , gue ngantuk gilak .. mana dingin angin berhembus sepoi-sepoi di dini hari ini . b(g)rrr .
ceritanya gue bertiga niih bareng ama tika (yang barusan tidur romantiis bener ama gue gara-gara kedinginan) ama Anti sang ketuplak yang sedang dalam kondisi kurang sehat (kejaaaaaaaaam) . hee dari post pertama si Tika udah ngelawak mulu . gue jugak rada oleng nih di ronde pertama , pasalnya baru bangun tidur , nmih belek masih blom ketiup angin .

udah deh diskip ajaa yaah , paginya senam dipimpin oleh kak Iqbal en kak Bai , sedikit cacat jugak sih , abis itu acara yang udah disusun ama Tika en Yuni dibubarkan karena pada mo jalan-jalan bareng , sementara beberapa orang nyiapin buat acara selanjutnyaa , perang aerr) selalu ada di acara apapun perasaan gue . sedangkan gue ama Umi turun ke bawah ambil sarapan (tokek turunnya enak naeknya ngedenn)

sementara itu sebelum kak Iqbal balik sempet poto niih beberapa orang saja , dokumentasi laennya gue blom dapett . 


poto pertama dari kanan ke kiri :: Tono , gue , Umi , kak Nia , bawah : kak Iqbal

dari kanan ke kiri :: kak Iqbal , Tono , gue , kak Dwina , Umi , kak Nadia , kak Nia

kanan-kiri :: kak Iqbal , Tono , gue , kak Dwina , Umi , kak Nadia , Bokir

kanan ke kiri :: kak Iqbal , Tono , gue , kak Dwina , Umi , kak Nadia , Bokir


udah nya perang aer , ajiib sesi yang seru gilak nih .  udahnya bersih-bersih terus pulang deeh :D pegeeel!

udahan dulu deh , ngantuk , aslinya ada sesi sharing , tentang apapun , terutama acara , dengan menyaksikan seserahan ex-kadept ke kadept yang berupa sebuah sapu...huhuhu . sama di mana semua peserta nulis di kertas namany sendiri terus dioper , yaah kayak nulis kesan pertama tentang orang itu gitu deeh , tapi lupa ane scan , nyusul deh . ahh yah , di kertas gue ada satu pendapat yang agk enaaaaaaaaak banget! en kayaknya sih orang yang sama sama yang nulis kata-kata uang serupa dengan yang ada di kertasnya Tika , penasaran deh itu sapa :p

nb::tyan dapet nama baru , mas BOKIR , aduuh , pengen bokir nih , udah dari semalem .

bye to next post :)


ehehe..ada update-an poto niiih...