Ice skater amatiran


wiih berhubung ice skating di Saphir Square pas hari selasa tuh murah banget (dasar anak kost ghak mo rugi!) kami ke sana tuh , abis maghrib , sekitar jam setengah delapan baru berangkat (kan abis maghrib jugak??) tapi pakek sesi makan malem dolo , ucrit , gue gak makan dari siang sangking udah enek ama tugas studio ni harii :D

pas nyampe sono jam 07.50 pm WIB . wehehe udah kagak bisa nyewa pelatih lagi deeeh :D

dan akhirnya empat wanita tangguh yang belum pernah nyoba ini mengadu nasib di arena es . satu orang sihh yang bisa diandelin , Sindy , sang juara lomba (apa aja ada deh piagamnya diaa) 
 
setelah itu Vina bisa dan akhirnya Sindy mencampakkanku , dia bermain berrsama Vina en gue ama Eka yang masih bengong kayak orang autis di pinggiran , seolah besi di ditu tuh berharga banget deh.. terus gue mo ngapaiin ?? gue sama eka udah mo balik dengan bawa motor 2 biji itu pegi, terus dijual motornya Vina , tas mereka jugak jangan lupa digarong . Oke itu pikiran sinting  . akhirnya gue yang iri kok mereka bisa gue nyoba dengan berjatuhan dibantu oleh Vina yang mungil yang jelas aja gak mampu menahan beban vertikal gue yang selayaknya beban horizontal gue , begitu terasa begitu berat , bagai pohon yang ditiup angin , miring belakang 20 derajat , miring depan 35 derajat dan akhirnya gue miring 90 derajat alias duduk dengan kaki lurus secara terpaksa (baca;jatoh) .

gue akhirnya patah hati untuk sesaat dan kembali duduk dipinggiran dengan hati membeku , si Eka ganti diajarai oleh maestro Sindy en guru Vina , asiik bisa nyampe tengah , poto duyu aaah ....
don't try this at home!

 
yeee...akhirnya bisa jalan maju pakek kaki... :D thank you tman-tman... :D
di sono noh  ampe mallnya tutup , haduuuh nih gadis-gadis kemaleman siih...laen kali kalo perlu subuh sebelum buka udah stand by di sana jengg...tapi ntar jangan sampe di sangka gembel tidur depan toko ..

pas pulang
vina:ih seru , gak kapok tapi yaa
yang laen (gak tau sapa): iyaa lagi yuk
vina:tapi minimal paling cepet tuh minggu depan , sakit banget nih tulang ekorku
mon: kakiku sakit banget deh , udah mulai encok juga noh kayaknya..
malemnya sebelum tidur pada pake SalonPas Salep by Sindy... esoknya...
Vina: mon , aku susuah jongkok
mon: aku bisa buat boker tadi pagiu , vin , tapi kakiku kayak masih melayang di atas es .

dan kesimpulan dari kejadian ini : don't try this next time , just renting a teacher to teach you there..

tapi emang dasar anak-anak rantau nan dodol , pulang-pulang pada pakek SalonPas salep tuh pada :
Sindy : tangan , kaki (kayaknya bukan gue yang ngolesin , mesra benerr)
Eka:kaki
gue: jempol kaki 

laen waktu gue mo pasang bantal ahh di belakang pantat gue biar kalo jatoh kagak keras en dingin , jadi anget-anget empuk... :D hayooo sapa nyang mo ikuuut??