duapuluhapril

holaaa...
oke mungkin postingan gue yang lalu-lalu sarat dengan pikiran sok tau gue yang asal banget
buat psting kali ini merupakan  kisah nyata....percayalaah..percayalahh

hari selasa....hari buat kerja yang melelahkan di studio dengan desain gue yang fix ampe hari itu..
hari selasa tanggal 20 april looohh....
hari selasa itu gue mencapai usia 19 tahuun..gak penting BANGET sih emang , masih jauh lebih penting umur kambing ama sapi ternak yang bisa disembeleh .



hari senin....hape gue ilang , tapi gue yakin banget suspectnya tuh anak kost kostan gue yang pada dodol itu
secara ingatan gue hari itu ntah kenapa seger beneeerrr....

hahah

malemnya tetep

pukul 03.30 am
gue lagi deep sleeping beauty...ad ketukan,gue rasa tokek mpe sekarang blon belajar ngetok pintu deeh
eheheh
ada manusia-manusia penuh cinta di depan kamar gue..
ada Sindy Verona , Vina Nurul Husna, Eka Ayu Indramaya,additional member: Choky en Aura
bawain kueh bawain pisau , buat motong kue ato sapa tau gue mo mati muda
makasiiiiiih banget yah sayaang...



06.00pm WIB
masih meraskan penderitaan dunia dengan tugas yang seabreg...seharusnya itu semua gak akan jadi buruk , tapi gue harus menyimpan khayalan itu... manusia-manusia bejat seperti Muhammad Narafly Alyazid, Jerry Matakilla dan Heska Narumandani.....laknat kaliaan hahah
gilak gue sendirian dibentak-bentak layaknya ospek cuma gara-gara alesan irrasional , gue gak bawa buat ide desain jersey . laen kali gue harus bawa bodyguard!!!!!!


tanggal 21 , selamat hari Kartiniiii :)
hari Rabu, seharusnya gue beruntung pada hari itu
tapi malamnya huaaa laptop gue gilak gak bisa buat ngeneeet di rektorat
pulangnya gak gitu malem siih
terus gue pulang bareng sindy en vina , gue liat orang , tapi kali ini orang beneran bukan manusia nyamar jadi gukguk lagii...
Ada Ruth Dwininta Wirasanti, Muhammad Dimas Rahman Affandi, Aditya Dhanist Pratama, Ridho Kurnia bertengggar di depan rektorat..
fiuh so sweeet gitcu deh awalnya
tapi pertempuran segera dimulai
jeng jeng jeng....
muka kitaorang penuh dengan krim sama kue-kuenya
hahah
makasih yaaa teman-teman semuanya

happy birthday to me <3


hmmmm....walopun memang hari jadi itu merupkan hari yang membahagiakan kadang juga tetap ada kekecewaan di dalamnya
tapi satu hal yang mau gue mulai d umur 19 tahun ini (dasar tuak!) *KEEP POSITIVE THINKING dan selalu bersyukur atas semuanya* :)