Ceroboh = Penyakit

Tau kan yang namanya croboh itu apa? Tadinya sih gue beranggapan kalo ceorobh itu hanya merupakan suatu kebiasaan yang gak disengaja sama sekali.. Sifat ceroboh ada beberapa jenis, mulai dari yang belum parah seperti cuma suka lupa ato ngilangin barang, sampe yang parah yang semua kerjaannya gak beres.

Tapi perasaan gue , ceroboh yang ada di diri gue ini udah tingkat akut!
Bermula dari yang tadinya jaman sekolah dulu gue suka lupa ada pe er apa, suka lupa bawa buku, baju olahraga, sampe lupa kunci motor ketinggalan menggantung dengan indahnya d kunci kontak ato di kunci jok motor. Jangan ketawa yaah, gue dulu pas mau les pernah sampe di parkiran en langsung turun, boro-boro mo nyabut konci terus minta kartu parkir, gue sampe LUPA MATIIN MESIN!!! goblok sih itu namanya, gue pernah juga (masih berhubungan sama motor) lupa udah nyabut kunci en abis nyimpen helm, kuncinya ikut kekunci di dalem jok ampe nyokap bawain kunci cadangan, nah kalo udah ngekos gini siapa yang mo bawain?? Gue sangat sering dulu lupa di mana gue parkir, gue parkir di dalem nyarinya di luar, parkir di luar nyarinya di dalem.. Gue sangat sering lupa minta kartu parkir pas di tempat les maupun di sekolah. Pasti lo pikir "apasih yang ada di dalem otak lo?" gue juga gak tau, ini emang penyakit, kebiasaan ati emang guenya aja yang goblok? Hmm setelah puasa mutih seminggu kayaknya sih jawaban yang ke tiga yang paling bener...
  

Begitu kuliah pelupa gue gak separah dulu, udah berkurang sangat banyak malah.. Tapi bukannya berhenti tapi malah berlanjut ke stadium selanjutnya. Mulai tahun ini GUE SUKA NGEJATOHIN BARANG. Apa aja yang gue pegang bisa jatoh, dari yang normal kayak bola, piring, makanan sampe motor, sampe yang bikin nangis MAKET gue, sampe motor juga, sampe ORANG jugak gue jatohin. Ya Tuhan....

Demikianlah, ceroboh buat gue bukan lagi sebuah kebiasaan , tapi sebuah penyakit yang semakin lama semakin parah tanpa ada obatnya en semakin berlanjut stadiumnya..

Gue lupa yang paling baru en paling parah en paling jorok nihh...gue masak aer dari penuh tuh panci ampe mateng aernya ampe mateng juga pancinya, alias gosong , bolong, ampe tutupnya meleleh, Gosh! En gue sempet ngebiarin nasi yang entah udah berapa hari sampe ada barang yang kayak gula-gula kapasnya (jamur,red) dengan hifa-hifa yang melambai (kalo yang ini sumpah gue jijik, baru kali itu gue sejorok itu) akibatnya ampe sekrang gue belum makan nasi lagi, karena gue masih trauma... Gue gak mau nyimpen bahan makanan lagi karena dengan kesibukkan gue yang luar biasa akhir-akhir ini semua makanan itu jadi mubazir (basi,red).

See? Kecerobohan gue melupakan sesuatu kambuh lagi dipasangkan dengan kecerobohan sering jatohin barang. Ini sih gawat namanya, makanya ceroboh  itu gue samain dengan penyakit. T.T