Happy birthday sist

Happy birthday siiist…..

Eh eh ehh… gue lupa niih nyeritain , wduuuh pas tanggal 8 Maret kemaren tuh temen gue yang sebut saj DP tuh dikerjain , sebenernya ultahnya sih tanggal 18 , tapi sempet bikin surprise(kalo gue sih ogah dikasih surprise kayak gitu , hehe pisss!) abis maghrib pasukan anak gak jelas berempat ke sana , en nyiram –nyiram doank , pakek aer warna item , jiaaaaaaaah kaosnya putih , anjrit kagak bisa ilang ituuuh , pakek tepung , telor , mentega , lalu masukkan ke dalam minyak mendidih tunggu beberapa menit . waduuh nyang bikin gak tega ni anak digituin emang nuruuut ajaa , kacau nih jadi gak tega , mana dia abis bangun tidur , kayaknya masih mimpi mandi di kali Code deeeh.. biasa banget deh jadinya , hehe abis itu pajak ultahnya doooooonk :D horray!

Naaah ni dia intinya , sebut saja Dewi , anak arsi 09 jugak , dara kelahiran 8 Maret 1993 ini masih tergolong muda di angkatannya di kelasnya (salah lo buru-buru masuk TK, hehe) ini mempunyai tinggi 169 cm dan berat badan tidak diketahui .

Jujur nih yaaah di akhir-akhir ini gue lahi banyak pikiran karena emang banyak banget yang harus gue pikirin .
1. Kuliah, anjruut banyak gilak tugasnya ! ada sekitar 3 mata kuliah yang sekarang perlu diwaspadai tugas-tugasnya, mana itu ad 6 sks, yang duak lagi 3 sks masing-masing , widiiiiiiw…
2. Organisasi, gue ikut beberapa acara yang gue jadi panitianya , naah kalo itu sih acara kecil en yang satu acara besar tapi masih lama, ama ada lagi deh kayaknya , tapi gue lupa :3 . mudah diingat mudah juga dilupakan. Satu lagi , gue tuh TERNYATA pengurus salah satu keluraga mahasiswa Bandar Lampung yang di Yogyakarta , widiiiw , nyesel sih gue sebenernya kagak ikut nyiapin acara pelantikan en pentas seni budaya lampungnya dari awal , masalahnya , gue waktu itu emang kagak tau sanggup apa kagak , karena waktu tuh udahakhir semester en ada sekitar 2 mata kuliah yang ada tugas besar sebagai bahan tugas akhir buat ntar UAS , gilak loo gue jujur rada kaget sama system yang kayak gini yang sama sekali beda sama yang ada di jurusan ato prodi laennya, ditambah lagi ada satu mata kuliah yang pake system modul buat tugasnya berhubung dosennya sedang melancong . gue sih mungkin juga gak terlalu ribet kalo pas tugas pribadi , tapi ini ada yang tugas kelompok , tugas besar kelompok , gimana laah gue harus kerjanya tuh nginep sedangkan nih organisasi juga kalo giliran rapat tuh malem . tapi gue harus tetep bantuin di hari H nya ?
3. Teman, yaah cerita lama siih , yang masalah dikostan kemaren si Eka , ngambek ama kita-kita , diiiw itu cukup menguras pikiran juga tuh , untungnya sih kagak pake acara menguras kantong , tapi menguras rasa malu karena yang makan di Burjo itu gue udah kayak preman terminal.. satu lagi , temen gue sih , yaah gue coba buat positive thinking aja , karena gue piker apa gue nya yang emang sensitip (kayaknya enggak) , tapi anak-anak kostan gue aja pada mikir hal yang sama tanpa gue certain.
4. It’s a girl thing, pikiran gue yang udah gak waras jadi tambah terganggu gara-gara…yieks gak perlu disebut namanya deeh . ?
5. Ultah si Dedew tinggal beberapa hari lagiii….gue belom nyiapin apa-apa.
Oke , itu semua isi otak gue selama beberapa minggu ni , terlalu banyak yang harus gue pikirin , dongkol sendiri ada jug ague , oke gue akan ngapus beberapa memori yang udah beres , ato gak penting ato belom urgent kayak nomor 3 en nomor 4. Tapi jujur aja nih gue jadi gak punya niatan buat ngerjain si Dewi ,,,hehehe pisss pasalnya itu tadi gue gak ada space lagi buat nyari ide gila .

Tapi temanku yang lain , sebuta saja Rista en DP pengen ngerjain gitu deeh , mana tadinya mo ngelibatin Bryan , pacarnya si dedew , tapi dia gak tega agaknya, jadi dia bantu aja en gak perlu nyari ide . bujuuuung gue nih pelaksananya di hari H . sebenernya ada beberapa hambatan dikarenakan temen gue itu , tapi yaaah yasudah apa yang bisa gue kerjain sendiri gue kerjain aja daripada gue dongkol sendiri , terus gue ngumpat-ngumpat sendiri gak jelas (astaghfirullah) , yodah dengan ribetnya di hari H terjalankan , Dewi HARUS kotorrrrrrr….dengan tidak membawa baju ganti en dengan sedikit memaksa waktu menggiring dia ke tempat eksekusi , akhirnyaaa dia kotor , sip!

Ada satu kekurangan , masalahnya kagak ada sapu! Waduuw nih anak-anak udah gue bilang di jalan aja jangan di halaman , kena deh dikit halaman bu kost (dasar anak dodol bermasalah aja) , sapu gue satu-satunya kesayangan gue buat nyapu jalaaaaaaaaan huaaaaaaaaaaaaaa T.T

dd