Hujan estetika kost gue

Anak-anak dodol masih punya cerita..
Sebenernya nih kejadian udah hampir lewat seminggu , cuma ane gak sempet blogging di hari-hari aktif mimggu ini dikarenakan ane sedang menjalankan tugas sebagai mahasiswa pembela kebenaran (najis!).

Pada hari selasa…di sore yang seharusnya sebagai waktu yang tepat untuk para mahasiswa melanjutkan aktivitasnya di luar jam kuliah , seperti go shopping , go ngerumpyiing , go hunting (wah pengen nih gue :3) , gue seperti biasa harus rapat bem kmft di KPTU (hobinyaa) tapi sore itu keadaan langit lagi gak mendukung banget , geleep banget , ni gue piker apa mat ague yang tambah rusak , apa gue lupa lagi pakek kacanata item lupa gue copot apa emang begitu adanya cuaca , masih jam 4 sore loooh….ah gue piker sebodo amat , karena hari selasa th gue full kuliah di studio dari jam 7 pagi ampe jam 3 sore , mana gue ngrus hal laen sesudahnya , jadi yang biasanya gue balik dulu , jadi kagak (molor di kptu).

Tidak lama setelah rapat berlangsung , angin yang tadinya berhembus sepoi-sepoi tiba-tiba saja mengamuk , pohon-pohon berguncang , lutut bergetar , orang-orang berteriak bahkan ada yang bertumbangan (lebayy!!!) . anjruut tuh kptu ft lantai dasarnya tergenang aer kan jadinya . hahaha dan gue pun teringat ucapan bu dosen struktur dan konstruksi bangunan gue di kampus , doski bilang kalo lantai di kaput dasar tuh salah pemasangannya , masih pakek cara purba , benang dibentangin ampe panjang buat masang tuh lantai , jadinya kalo ntar benangnya ada yang ketiup angin , ada yang melengkung ngikutin relief tanah bakalan berombak dan terjadilah ukiran yang indah di pola lantai plaza kptu ft ugm . hehehe…en ternyata bener ampe tuh rapat dipindah ke lantai 2 . tapi bukan ni intinya yang mo gue certain di sini .
Pas pukul 17.00 WIB pun rapat tuntas sudah , gue mo balik nih ceritanya , mumpung lagi agak reda…mampir dulu ke sekre bem bentar , trus pulang….bapasssssss motor gue baru inget , masih di kampus gue , alias masih di kampus arsi . ajiiiib gelepnya tuh kampus , mati lampu boy.. gue pulang bareng temen gue yang anak arsi sekaligus satu depertemen am ague di bem ntu , sebut saja Tika bukan nama sebenarnya .
Intinya aja deh , pas pulang gue baru aja buka pintu garasi dengan motor siap melaju ke dalem parker di kost , anak langsung ngejer gue sambil nangis , wooy gue kagak bawa sembako , blom ke atm niih minggu , kere gue…. “deeeeek , kostan banjir” serbu mbak yang berorientasi pendidikan s2, sebut saja mbak Eli… “monmooon , tau gak kamu pulang telat kostan banjir , moon, hehe” kata Vina (si waras 3)
Gue: hah? Banjir gimana ? kok kamu masih bisa senyum , vin ?
Vina: banjir banget yang bawah ampe kamar , terus yang atas tuh bocor banyak banget depan kamarmu en kamarnya eka ..
Gue: (menyaksikan lautan air dengan anak-anak kecil bermain kubangan di dalemnya , waktu anak pertama bu kost yang udah es em pe masukin aer ke ember buat dibuang , anak terakhir , ke empat bu kost masukin ember ke dalem ember berisi aer itu , tumpah lagi deh) bujuuung…..
Cuma itu yangbisa gue ucapkan sebelum ada aura-aura buruk nan kelam dari belakang gue , bzzzz….
Mbak ren : momooon kamu gak bantuin beliin makanan sonoo laperr niih
Gue : yaelah mbaak , aku jugak dari siang blom makan , teparr BEUD niih
Mbak ninis : yoo kamu kan gak bantu , hihihi
Gue : widiiiw mbaaaaak , blom ngambil duit nih minggu , kantong kosong , ntar ,malem aja berniazt ngutang makan nii…

Ampuuuun pasukan dodol mo mnyerang gue , man ague dipojokan gitu , gak ada celah buat lompat , bunuh diri gitu .. nangis darah gue akhirnya di lepas , omigott , anjrit , gue geli , di atas bocor , tepat depan pintu kamar Eka yang selama ni gue curigain bakalan bocor gede banget
Gue: (naek tangga)
Eka: moon aku basaaah , padahal udah pengen gak mandi , jadi harus mandi….
Gue : yolooo kaa , hujan memang membawa berkah , udah sono mandi
Sumpah kagak tega gue ngeliyat temen-temen gue basah kuyup gitu semua karena bocor en banjir , sorii banget yaah tman-tmanku , hikss….aku pergi untuk kembali koook… hai apa siiih.. sementara Vina nyiapin buat candle light dinner…gue tepar di kamar pojok , tiduran di depan pintu , awas tau-tau mati gue..
Tiba-tiba ada jeritan , ntah siapa dari bawah…”momooon….mana makannyaaaa manaaaaa…?”