Liburan?

Liburan? Apa sih definisi dari liburan itu sendiri?
Gak kerja? Gak kuliah? Seneng-senang? Males-malesan?

Hmm…kalo buat gue sendiri (pikian gue selama gue jadi anak kuliah) liburan itu….gue melakukan segala hal yang gak bisa gue lakukan semasa gue lagi kuliah…

1.       Gue kurang tidur (banget).

2.       Gue gak bisa belajar hal-hal baru di luar kuliah yang pengen gue pelajarin.

3.       Gue gak bisa jalan-jalan ke tempat yang jauh.

4.       Gue gak bisa males-malesan.

5.       Gue jadi jarang baca buku.

6.       Gue jadi jarang nonton :p .

7.       Dan yang terpenting gue gak bisa ketemu keluarga gue, bahkan gue jadi jarang banget nelpon…



Liburan semester kali ini sih sebenernya udah banyak banget rencana yang pngen gue lakuin, ntah itu berhubungan ama kuliah yg gue ambil atopun hal-hal iseng yang kagak ada hubungannya sama sekali ama kuliah gue.

Hmm sebenernya liburan tuh gue nanti banget semenjak gue kuliah ini….karena tiap liburan gue udah bikin list yang pengen gue lakuin tuh apa aja :3 tapi sayangnya gak setiap liburan jug ague bebas nmgelakuin apapun yang gue pengen lakuin, contohnya liburan kali ini aja, ada deh sekitar 13 list yang pengen gue lakuin (paling banyak nonton) :D tapi buat liburan kali ini LAGI gue haru ngebantuin nyokap gue ngetik kerjaan beliau, sekedar bocoran, nyokap gue guru matematika, gosh you know what gue harus ngetik berbagai equation matematika dan tetek bengek laennya ditambah lagi banyak gambar bangun datar bangun ruang bangun tidurnya, hmmmh jelas sekali di rumah yang bisa lebih cepet bikin itu gue dan otomatis gue harus ngerjain (baca: kerja rodi). Gue sih ikhlas aja ngebatuinnya, tapi Tuhaaan banyaknya itu loooh bikin gue mo boker ajaa…..Gue pengen yang gue kerjain tuh hasilnya bagus dan rapi deh, tapi gue jadi suka males ngedit lagi dan hasilnya sekedarnya.



Sekedar catatetan, hidup gue selama kuliah tuh gak teratur, apalagi sebagai anak kost, gue ngerjain tugas yang selalu muncul n numpuk kayak sampah itu n sering tidur jam 2 ato jam 3 pagi terus paginya gue harus kuliah lagi… sarapan seadanya di kamar apaan, makan siang banyak kayak kuli panggul, makan malem = males, gitu deeh. Dan gue gak ada nafsu makan kalo gue lagi stress n gak mood….sama sekali, jadi lo bisa nebak kana pa yang gue alami akhir-akhir ini, hidup gue jadi gak beda jauh ama waktu gue di kost dulu waktu kuliah, tidur jam 3 pagi, bangun jam 9 pagi, makan (lebih parah) Cuma sekali sehari (gue manusia bukan sih?) hmmmh, padahal harusnya liburan=relaksasi dan repair kebiasaan hidup gue yang buruk. Olahraga? Kalo lagi libur kuliahj sih gue mendingan tidur n gue susah banget bangun pagi-pagi, sekarang ? oke salah satu dari to-do-listy gue itu olahraga tiap pagi tapi apa? Busuk banget malah…



Oke gue pengen banget nyelesein itu, tapi sumpah gue udah muak, karena dulu tuh jauh lebih banyak dari ini, dan gue udah super bosen = gue gak ngerjain, tapi juga jadi gak mood ngapa-ngapain T..T



Solusinya? Gue harus semangat, apa yang gue pikirin saat ini bukan kerjaannya itu, tapi buat siapa hasil tiu dan siapa yang gue bantu J senyum bkalan ngeringanin beban lo

ini salah satu contohnya saya sudah malas sekali bikiinya :'0