NEW DORM...... :D


Holaaaaaaaaaaaa…..

Seinget gue sih, kalo gak salah dulu gue pernah posting tentang keinginan gue ama temen-temen gue pindah kos, karena blab la blaa…
1.       Kebersihannya gak banget en gue dekaka udah kayak pembokat di sana bersih-bersih mulu. Gue sampe kepikiran buatr pasang iklan di jalan-jalan ama di tiang listrik, PEMBOKAT PART-TIME, karena gue mulai menyadari kalo kemampuan ke-pembokat-an gue meningkat pesat sejak gue ngekost.
2.       Nyang punya kos gak banget, kalo negur selalu lewat sms, kalo ketemu boro nyapa, ngeliat pun enggak, melengos pegi (n nyokap gue udah ngeliat buktinyha sendiri), suka dikunciin kalo pulang malem n dibukainnya setengah jam kemudian, iiihg kek tokai deh pokoknya! Gue sebenernya berencana bales dendem, dia sms gue bales (smsan donk), kalo melengos gue pelengosin ganto ampe keluar upil kalo sanggup, kalo dia pulang malem gue kunci tuh pintu, tapi gue baru inget kalo gue kgaka pegang kunci gembok garasinya.
3.       Horoooor booo… semenjak di jogja gue jadi sering ngalamin yang aneh-aneh hehehehe, mulai dari ngeliat yang kayaknya temen gue eh ternyata emang temen gue yang lebih serem dari setannya sendiri, ngeliat orang terus ilang gue pengen nanya tuh resepnya apa, ngedenger tukang kerja tengah malem gue jadi pengen ikutan keknya gajinya gede juga tuh, ngdenger orang ngelemparin batu gue Cuma khawatir dia ngambilin batu pondasi kos, nyium bau kentang rebus, naah yang terkahir gue nyium bau rokok yang pindah-pindah, antara kamar gue-kamar vina-dapur. You know what…bau-bauan itu berarti genderuwo loooch sumpeh gueh hueeek…. Atuuut yeks.
We realized that we urgently have to move out. Oke semua berawal dari gue iseng bilang vina buat nyari kos-kosan di internet, naah setelah ngebuka-buka banyak artikel ato iklan gak jelas gitu dapet banyak, eeh banyak deh yang jauh tempatnya kalo gak kemahalan…. Ada satu tempatyang menarik perhatian, tempatnya ada fotonya, murah, banyak yang kosong, n gak terlalu jauh jugak (buat yang punya motor).  Tuh iklan sebenernya udah jadi bahan lawakan anak-anak malem itu mulai dari yang dikasih tanda <3 lope-lope banyaaak banget, sampe TS ngejunk di Threat nya sendiri dengan ngepost UP banyak banget en kalo vina yang baca jadi UPUPUPUPUPUPUPUPUPUP. Entah kenapa ni Vina seneng banget ngebaca kata-kata itu , BANGET. Ampe tengah malem pun tuh site blon di-close juga… gue sih takutnya dia ntar ngigo kalo dia lagi boker n boker di kasur kan gak lucu…

Besoknya gue ama vina abis nelpon kita napak tilas ke sana, sindy gak ikut doi masih UAS, aciaaan….
Gue :ntar sindy dikasih oleh-oleh poto aja deh (sambil masukkin digicam) eh ngomong-ngomong YON itu apa sih yang ada di alamat itu? Kok gak ada definisi tempatnya itu apa si?
Vina: (dengan nada penuh keyakinan) salon YON mon, aku pernah liat warnanya merah gitu deh.
Gue: di kanan jalan apa di kiri jalan?
Vina:  kamu liat kiri deh aku liat kanan, warnanya merah, agak gede, keliatan kok

Akhirnya gue nyari yang merah-merah, jadi setiap ada tempat makan sambel di kiri jalan gue berenti, ngiler dulu.

Gue: mana nih vin, udah km 6.7 nih??
Vina: Tanya tukang becak aja deh

Setelah dibohongi mamang becak, setelah nyasar-nyasar ke kampung orang di km 7, setelah ketemu kalo YON itu apaan (ternyata batalyon) ketemu deeeh heheheh

N sekarang gue ama sindy udah mindahin barang ke sana jadi sehabis liburan kite-kite langsung pulangnya ke sana deh, tinggal vina seorang yang dikarenakan dia ada KKL gitu deh, satu lagi I wanna say something to neighbor next to me, “Eh, gue duluan yaaaah :D” sambil tersenyum puas, makaknya jadi orang jangan plin-plan! :D

Berikut suasana kos gua yang lama sewaktu mo angkat-angkat barang



Ini niih barang-baran g yang bikin babangnya sekarat…



Sebenernya sih masih satu hal yang gue heranin dari isi alamat di iklan itu, kenapa gak mo nambahin kata BATAL sebelum YON-nya? Gue sebagai pendatang nyangkain YON itu tempat makan ato WC umum gitu di jakal, mana vina udah yakin banget kalo itu salon warna merah lagi…haduuuh….